GUDANG LAGU DANGDUT | DOWNLOAD LAGU DANGDUT| HOUSE MUSIK DANGDUT | DANGDUT KOPLO SERA| DANGDUT KOPLO PALAPA| DANGDUT SERA

Birunya Cinta New Palapa - Gery Mahesa dan Tasya Rosmala

Birunya Cinta New Palapa - Gery Mahesa dan Tasya Rosmala ~ Sebuah lagu bernuansa kalem dan duet dengan judul birunya cinta ini merupakan lagu yang memang enak banget untuk di dengarkan, apalagi lagu yang bernuansa kisah cinta asmara ini, hem pasti sungguh menyentuh hati buat anda kaum muda mudi yang sedang mabuk asmara.

Lagu yang dipopulerkan oleh new palapa dan dua sepasang artis yang sudah pasti anda kenal yaitu gery mahesa dan tasya rosmala. Nauansa koplo dari koleksi new palapa sudah dikenal di seluruh rakyat indonesia, dan pasti anda penggemar dangdut koplo new palapa ini tidak mau ketinggalan koleksi lagunya kan.

Birunya cinta, hatiku pasti hatimu jua, biarlah bersama di dalam suka di dalam duka berdua kita bahagia, itulah sedikit cuplikan lirik birunya cinta, pasti anda sudah tidak sabar gimana sih lagunya, ok deh langsung saja kali ini gudang lagu dangdut akan memberikan anda semuanya lagu birunya cinta new palapa duet gery mahesa dan tasya rosmala.

DOWNLOAD LAGU BIRUNYA CINTA NEW PALAPA GERY DAN TASYA

Download Lagu Birunya Cinta


Detail lagu birunya cinta
Judul : birunya cinta
Artis : Gery Mahesa dan tasya rosmala
Group New Palapa
Ukuran file : 7.14MB
durasi : 06 : 43

Ok berikut langsung di download saja ya

Untuk videonya silahkan anda bisa lihat live disini birunya cinta gerry mahesa
Cukup sekian dulu deh yang bisa saya berikan mengenai lagu birunya cinta, semoga bisa menambah koleksi dangdut koplo new palapa anda.terimakasih

Untuk Koleksi Lebih lengkap silahkan ke : Download Koleksi Lengkap Gery Mahesa

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Birunya Cinta New Palapa - Gery Mahesa dan Tasya Rosmala

1 komentar: