GUDANG LAGU DANGDUT | DOWNLOAD LAGU DANGDUT| HOUSE MUSIK DANGDUT | DANGDUT KOPLO SERA| DANGDUT KOPLO PALAPA| DANGDUT SERA

Lirik Lagu Makan Darah & Download Lagu Makan Darah

Lirik Lagu Dangdut Makan Darah - oleh Rita Sugiarto. Rita Sugiarto adalah penyanyi dangdut wanita legendaris dan juga penyanyi yang pandai menciptakan lagu-lagu yang disukai oleh masyarakat Indonesia.

Rita Sugiarto atau yang memiliki nama asli Derita Kismiarti lahir di Semarang, 19 September 1960. Namanya mulai dikenal sejak ia berduet dan mengisi suara dalam film-film Rhoma Irama, seperti Gitar Tua, Berkelana, dan Darah Muda. Bakat besar sebagai penyanyi sudah ditunjukkan Rita Sugiarto sejak masih duduk di bangku SD. Ia berhasil menjuarai beberapa festival musik pop mulai dari tingkat kodya Semarang hingga tingkat provinsi. Di usianya yang masih belia yaitu 13 tahun, ia memutuskan untuk pergi ke Jakarta. Nasib baik pun menghampiri wanita bersuara dahsyat ini. Ia ditawari untuk berduet dengan Rhoma Irama menyanyikan lagu-lagu berirama dangdut. Hasilnya semua album duet yang dirilinsya bersama “Sang Raja Dangdut” laris manis dipasaran dan selalu meraih platinum.

Arti Lirik Lagu Makan Darah adalah seorang wanita yang sedang bingung dengan perasaannya, karena setiap berjumpa selalu bertengkar dalam berprinsip.

Itulah kurang lebih maksud dari lagu tersebut, oleh karena itu bagi anda yang ingin menyanyikan lagu tersebut tapi belum hafal liriknya, maka hafalkanlah Lirik Lagu Makan Darah dibawah ini.

Makan Darah Rita Sugiarto

Lirik Lagu Makan Darah Dibilang benci aku rindu

Dibilang bosan aku sayang
Dibilang ku tak cinta nyatanya hatiku gelisah
Gelisah bila jauh dia

Ah makan hati kalau kencan
Aku ingin yang ini, dia ingin ini dan itu
Kacau jadinya serba salah
Setiap jumpa selalu makan darah

Bagaimana caranya mengatasi si dia
Orangnya tak mau ngerti
Maunya menang sendiri

Ingin rasanya aku memutuskan cintanya
Tapi aku takut nanti
Susah cari pengganti
Biar ku bersabar walau dia keras kepala

Anda Belum Punya Lagunya ? Anda Bisa Mendownload Lagunya Dibawah Ini;

                                                           DOWNLOAD

Cukup enak juga nih kalau saya pikir-pikir lagu edan turun, nah makanya segera kalau belum hafal segera hafalkan Lirik Lagu Makan Darah ya, semoga bermanfaat dan membantu anda semuanya dalam menghafalkan lirik lagu dangdut, dan tolong jangan lupa di share ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lirik Lagu Makan Darah & Download Lagu Makan Darah

0 komentar:

Posting Komentar